Rabu, 11 Januari 2012

Daun Sirsak Makin Populer

Telah lebih dari 3 bulan kami memasarkan kapsul daun sirsak dan mendapatkan puluhan testimoni dan perkembangan yang luar biasa pada pasien tumor dan kanker. Beberapa testimoni pengguna daun sirsak yang kami kumpulkan dapat juga dilihat di halaman testimoni.

Kami ikut bergembira melihat perkembangan positif tersebut dan turut berbahagia memberikan manfaat bagi lebih banyak orang. Fenomena daun sirsak sebagai obat kanker dan tumor memang luar biasa. Umumnya efek bisa langsung dirasakan pasien dalam waktu 2 mingguan saja. Dan dapat dilanjutkan sesuai dengan kebutuhan.

Referensi mengenai daun sirsak juga saat ini sangat mudah didapatkan. Puluhan buku banyak yang membahas dan mengulas informasi penting tentang daun sirsak. Kami juga membuat ebook tentang cara mengkonsumsi daun sirsak secara tradisional yang dapat diakses secara gratis di sini.
Penelitian ilmiah, kemampuan daun sirsak ini sebagai obat penyembuh kanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada tahun 1976.

Penelitian Daun Sirsak terus dilakukan dan juga dilakukan pada daun sirsak yang berasal dari Garut, Jawa Barat. Hasil risetnya membuktikan bahwa Daun Sirsak atau Annona Muricata manjur sebagai obat mengatasi tujuh sel kanker. Senyawa Annonaceous Acetogenin ini mampu menghambat ATP atau Adenosina Trifosfat. ATP merupakan sumber energi dalam tubuh. Sel kanker membutuhkan banyak energi sehingga membutuhkan banyak ATP. Acetogenins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria.

daun sirsak

daun sirsak
Dampaknya, produksi energi dalam sel kanker akan berhenti dan sel kanker pun mati. Hebatnya lagi, acetogenins hanya memilih dan menyerang sel-sel kankernya saja atau sel kanker yang memiliki kelebihan ATP. Senyawa acetogenins tak menyerang sel-sel yang sehat atau normal. Pengobatan daun sirsak berbeda dengan pengobatan lewat kemoterapi yang dapat menyerang dan merusak sel-sel yang normal.

Popularitas sirsak tengah menanjak, dari tanaman buah menjadi tanaman obat. Sehingga kini, sirsak banyak diburu orang, terutama mereka yang ingin membuktikan keampuhannya. Hasil penelitian mengungkapkan sirsak memiliki kemampuan sebagai pembunuh alami sel kanker, yaitu 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi. Sirsak juga dikenal sebagai antibakteri dan antijamur. Bahkan, daun sirsak dapat mengobati tekanan darah tinggi, diabetes, dan asam urat

Tanaman Sirsak tumbuh subur di Indonesia, sehingga idealnya kasus-kasus tumor dan kanker akan banyak terbantu dengan daun sirsak tersebut. Mari sebarkan lebih banyak informasi ini agar lebih banyak lagi orang yang selamat akan infeksi kanker yang mematikan dengan manfaat obat daun sirsak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar