Rabu, 11 Januari 2012

Obat Tradisional Kanker

Indonesia sangat kaya akan berbagai jenis tanaman obat berkhasiat. Termasuk untuk pengobatan penyakit modern seperti kanker ternyata banyak sekali yang dapat terbantu dengan proses pengobatan dengan herbal / tanaman obat. Beberapa tanaman obat yang berkhasiat obat untuk menyembuhkan kanker :

1. Jahe

tanaman jahe berkhasiat obat yang dapat digunakan untuk membunuh sel kanker ovarium sementara komponen yang terdapat pada jahe diduga dapat mengecilkan atau menyusutkan tumor pankreas. Demikian kata Dr. Rebecca Liu dan timnya, yang melakukan tes terhadap bubuk jahe yang dilarutkan dan diberikan pada kultur sel kanker ovarium.

Dari hasil studi itu terdapat bukti berbagai makanan panas bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan kanker.  Dikatakan juga, jahe dapat membunuh sel kanker dengan dua jalan, yaitu proses penghancuran yang dinamakan apoptosis dan autophagy.

2. Sarang Semut

Beberapa kanker dan tumor, baik jinak maupun ganas, yang dapat disembuhkan dengan sarang semut adalah kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah (leukemia), kecuali kanker tenggorokan dan rongga mulut.

Sarang Semut secara empiris untuk pengobatan berbagai jenis kanker/tumor tersebut diduga kuat berkaitan dengan kandungan flavonoidnya. Ada beberapa mekanisme kerja dari flavonoid dalam melawan tumor/kanker, misalnya inaktivasi karsinogen, antiproliferasi, penghambatan siklus sel atau kombinasi dari mekanisme-mekanisme tersebut.

3. Daun Sirsak

Daun sirsak mampu mematikan sel kanker dan tumor secara efektif, terutama sel kanker: prostat dan paru-paru. Daun sirsak dapat menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemoterapi.

Buah dan daun sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker, berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf.

Jika anda membutuhkan daun sirsak, silahkan SMS ke 0812 3536 872.
Kami menyediakan kapsul daun sirsak khusus untuk pesanan.
Gratis Ongkos Kirim Ke Seluruh Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar